5 Langkah Memasang Perangkap Tikus Mekanis Yang Harus Anda Tahu


Tikus menjadi salah satu hewan yang pastinya ingin untuk anda basmi. Oleh sebab itu, ada berbagai macam alat perangkap yang bisa untuk anda gunakan salah satunya adalah yang memiliki bentuk mekanis. Anda pun bisa menemukan merk Cap Gajah sebagai produsen yang jual perangkap tikus. Untuk itu, bagi anda yang membelinya maka berikut ini akan diulas beberapa cara untuk menggunakannya.

Langkah Langkah Yang Perlu Anda Lakukan Di Dalam Memasang Perangkap Mekanis

1. Bukalah dan Pasang Umpan

Setelah membeli perangkap satu ini, maka anda pun bisa membuka nampan perangkap ini dengan memutarnya ke kiri untuk membukanya. Setelah itu, anda pun bisa ke kanan untuk menutup umpan tersebut. Kemudian, taruh umpan secukupnya yakni berupa ikan, ayam maupun selai kacang. Cara ini bisa anda lakukan agar tikus menjadi mendekat dengan pengerat satu ini.

2. Menekan Pematuk Untuk Membuat Perangkap Aktif

Selanjutnya, anda pun bisa menekan pematuk yang berfungsi untuk membuat perangkap aktif. Sehingga anda pun bisa menekannya hingga terbuka lebar. Nantinya anda pun akan mendengar bunyi pengunci yang menandakan bahwa perangkap untuk tikus tersebut telah bekerja dengan baik. Bagi anda yang sedang mencari alat mekanis ini, maka Cap Gajah merupakan salah satu produsen yang jual perangkap tikus dengan bentuk satu ini.

3. Dengan Meletakkan Menghadap ke Dinding

Setelah itu, anda pun bisa memang perangkap penjepit yang telah anda beri umpan. Anda pun bisa meletakkannya ke area yang memang terdapat banyak tikus. Dengan begitu, nantinya tikus pun akan terjebak karena umpan makanan yang telah anda berikan. Posisi atau letak yang tepat adalah dengan meletakkan perangkap menuju ke dinding.

4. Memeriksanya Secara Berkala

Ketika anda telah memasang perangkap di tempat yang sering kali dilewati tikus, maka anda pun bisa mengeceknya secara berkala. Periksalah secara rutin, apakah tikus yang kerap kali berseliweran di rumah anda telah tertangkap. Keunggulan menggunakan perangkap satu ini adalah tikus yang ditangkap tidak akan mengeluarkan noda darah. Sehingga, anda pun akan mudah untuk membersihkannya.

5. Buanglah Bangkai yang Telah Tertangkap

Apabila tikus tersebut telah tertangkap, maka anda pun bisa membuang bangkai hewan pengerat satu ini ke tempat sampah. Selanjutnya, cucilah alat perangkap merk Cap Gajah ini dengan menggunakan cairan karbol. Setelah itu, alat mekanis satu ini bisa digunakan kembali. Untuk anda yang ingin mendapatkannya terdapat banyak toko yang jual perangkap tikus merek satu ini.

Itulah beberapa langkah langkah yang perlu anda perhatikan di dalam menggunakan perangkap untuk tikus jenis mekanis. Melalui perangkap ini, maka anda pun tidak perlu susah payah untuk membuat tikus pergi. Pasalnya, anda hanya cukup memasangnya dan tikus yang sering mondar mandir di rumah anda pun akan hilang sekejap dengan menggunakan alat satu ini.

Belum ada Komentar untuk "5 Langkah Memasang Perangkap Tikus Mekanis Yang Harus Anda Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel