Rahasia Weton Jumat Legi: Watak, Karir, Jodoh, dan Rezeki

Weton Jumat Legi mempunyai banyak keistimewaan, khususnya mengenai pekerjaan dan jodoh. Sebagai orang Jawa, tentunya telah tak asing lagi dengan pola perhitungan diikuti oleh neptu atau weton.

Perhitungan neptu atau weton bisa berguna dalam menentukan kecocokan jodoh, cari hari bagus pernikahan sampai mengetahui rezeki, jodoh, karakter. Ada sejumlah macam weton, salah satunya yakni Jumat Legi.

Watak Weton Jumat Legi

Tak lepas dari watak yang  baik serta sifat yang buruk, maka ramalan weton hanyalah untuk melihat mengenai garis besar watak seseorang. Weton juga bisa mengetahui watak atau karakter dari seseorang, termasuk seseorang yang lahir di Jumat Legi yang mempunyai watak Sanggar Waringin, yang berarti bisa dipercaya serta diandalkan.

Layaknya hubungan dengan keseimbangan, watak yang terdapat pada weton tersebut pun terdiri atas sejumlah sifat yang baik dan yang jahat. Apabila ditekankan pada sisi baiknya, maka kan memunculkan orang dengan watak yang arif dan hebat. Tetapi ada sifat buruk dari weton ini dapat menjauhkan dari rezeki.

Keistimewaan yang dimiliki oleh Jumat Legi ini yaitu dibekali dengan kesabaran hatinya. Ia juga termasuk orang yang jarang mengeluh serta tergolong orang yang tak pelit.

Karer Weton Jumat Legi

Kemudian, untuk bidang bisnis atau usaha yang dapat ditekuni, maka seseorang yang memiliki weton Jumat Legi ini berbalikan sekali dengan seseorang yang mempunyai weton Jumat Wage. Bisnis atau usaha yang pas dengan jenis weton yang satu ini yaitu pada bidang peternakan atau pertanian.

Hewan apa saja yang dipelihara dan tumbuhan apa saja yang ditanam oleh orang dengan kelahiran ini akan berkembang dengan baik dan subur. Dengan begitu, dipercaya dapat menghasilkan uang yang banyak bagi diri mereka. Apalagi, weton ini bertangan dingin, dengan begitu akan semakin banyak berhasilnya saat memelihara sesuatu.

Kunci utama dari kesuksesan bagi Anda yang mempunyai weton tersebut hanyalah terus menanam kesabaran dan juga ketabahan. Apabila mengalami masalah atau kegagalan, maka harus terus berusaha dan tak boleh menyerah begitu saja.

Cinta Weton Jumat Legi

Kelahiran weton yang satu ini akan terbilang cocok saat menikah dengan orang yang neptu lahirnya adalah 13, 8, ataupun 18. Anda yang mempunyai weton dengan jumlah tersebut antara lain adalah orang yang dilahirkan pada hari Kamis Legi, Minggu Kliwon, Sabtu Pahing, Selasa Legi, dan Sabtu Wage.

Saat berjodoh dengan sejumlah weton berneptu tersebut, maka diyakini bahwa kehidupan pernikahan maupun asmara yang telah dijalin akan susah untuk dipisahkan ataupun berjalan dengan langgeng. Nah, pertemuan mereka juga bisa saling melengkapi, saling menopang, dan juga saling melindungi.

Rezeki Weton Jumat Legi

Mempunyai karakter yang digambarkan dengan Sanggar Waringin, tentu saja akan membuat mereka yang lahir pada weton satu ini tak kesusahan dalam memutuskan mengenai usaha apa yang akan dikembangkan hingga berhasil. Weton Jumat Legi juga dipercayai mempunyai keuangan yang riskan sekali di setengah usianya.

Akan tetapi, dikarenakan sudah menjalani kehidupan yang susah sedari ia masih kecil, maka hal ini menjadikan mereka yang lahir pada hari tersebut semakin berkembang dikala dewasa serta menjadi seseorang yang sukses pada masa tuanya di hari mendatang.

Walaupun masa kecilnya diliputi oleh kesusahan, weton tersebut akan bertumbuh menjadi pribadi yang dapat mengatur ekonomi. Sehingga, memiliki peluang yang besar untuk menggapai keberhasilan.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Weton atau konten menarik lain di Budaya Jawa:

Tinggalkan komentar