Rahasia Weton Jumat Pon: Watak, Karir, Jodoh, dan Rezeki

Weton diyakini oleh sebagian besar warga Jawa bisa dijadikan sebagai suatu pijakan atau langkah guna tahu mengenai garis keberhasilan hidup mulai lahir hingga tua. Setiap weton bisa mempengaruhi rezeki, cinta, karer, dan watak seseorang.

Jumat Pon merupakan weton yang dimiliki oleh banyak orang. Jumlah neptu dari hari lahir itu sendiri adalah 13. Anda yang mempunyai neton ini jangan sampai melewatkan informasi di bawah ini.

Watak Weton Jumat Pon

Weton ini mempunyai penggambaran yang diumpamakan dengan Lakuning Lintang. Ini berarti kalau karakter weton ini bersifat menyerupai hewan yang pembicaraannya tertata, jarang marah, rendah hati dan juga lebih sering menyendiri dan walaupun pendiam tetapi jika memberikan perintah atau nasehat selalu dituruti.

Keistimewaan dari Jumat Pon yang lainnya yakni dikenal sebagai orang yang berwibawa dalam bertindak, pembawaan yang tenang, bijaksana, mudah bersimpati, dan jiwa sosial tinggi terhadap orang lain yang terkena kesusahan.

Karir Weton Jumat Pon

Dalam hal karer, sebetulnya weton ini dapat bekerja pada bidang apa saja, tetapi akan cenderung lebih pas dan nyaman jika tak perlu yang terlalu banyak berbicara. Oleh sebab itu, mereka yang lahir pada weton ini biasanya tak betah bila kerja sebagai humas, marketing, ataupun sales.

Pekerjaan yang akan sesuai dengan sosok weton tersebut yaitu tak mewajibkannya untuk banyak berbicara dan memerlukan kreativitas dan konsentrasi yang tinggi, seperti petani, peneliti, ataupun seniman.

Selain itu, pemilik weton ini mempunyai bakat dalam dunia perdagangan sebab sejumlah hal. Weton ini mempunyai kemampuan dalam bertutur kata yang bagus ataupun pandai berbicara. Dengan begitu, saat akan dagang, maka kejayaan dari weton ini akan terwujud dengan cepat.

Cinta Weton Jumat Pon

Bila berbicara seputar cinta yang dimiliki oleh weton Jumat Pon, maka jodoh yang tepat adalah mereka yang memiliki neptu 16 ataupun 11, seperti kelahiran hari Kamis Kliwon, Sabtu Pon, Rabu Pahing, Rabu Wage, Jumat Legi, Selasa Kliwon, dan juga Senin Pon.

Jika pemilik weton ini dapat berjodoh dengan beberapa weton yang sudah disebutkan di atas tadi, maka besar harapan bahwa rumah tangga yang mereka bangun dapat hidup dengan rukun dan juga selalu berkecukupan.

Rezeki Weton Jumat Pon

Weton tersebut pun mempunyai relasi dan teman yang banyak, sehingga rezekinya pun akan senantiasa ada dan lancar. Kemampuannya untuk beradaptasi memang terbilang cukup baik, weton tersebut biasanya mempunyai pergaulan yang dapat dikatakan luas.

Akan tetapi, dikarenakan kemampuan adaptasinya tersebut, maka mereka pun dapat secara mudah dipengaruhi, salah satunya dipengaruhi oleh kebiasaan dan niat negatif dari teman-temannya. Oleh sebab itu, disarankan untuk Anda yang lahir pada weton tersebut untuk pilih teman yang dapat mengajaknya dalam kebaikan.

Dengan neptu yang jumlahnya mencapai 13, tentu ini bukan angka yang rendah tetapi bukan pula angka besar. Sehingga, mereka tak akan mengalami kekurangan serta kebutuhannya dalam kehidupan selalu tercukupi. Sayangnya, dikarenakan watak mereka yang tak pernah bersyukur, maka mereka senantiasa merasa hidupnya penuh dengan kekurangan.

Di dalam hal kerezekian, memang weton Jumat Pon ini mempunyai rezeki yang dapat dibilang cukup, tetapi hati orang dengan kelahiran tersebut selalu resah serta merasa masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, tidak jarang walau hidup telah berkecukupan, namun weton tersebut akan tampak seperti orang yang susah.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Weton atau konten menarik lain di Budaya Jawa:

Tinggalkan komentar