Rahasia Weton Minggu Kliwon: Watak, Karir, Jodoh, dan Rezeki

Salah satu weton yang memang dikenal cukup beruntung yaitu weton Minggu Kliwon. Beberapa dari Anda pastinya merasa penasaran mengenai seperti apakah weton Minggu Kliwon ini. Atau mungkin kebetulan Anda memang lahir pada weton tersebut, maka perlu membaca ulasan yang akan diberikan di bawah ini. 

Karena di bawah ini akan dijelaskan secara gamblang mengenai watak, karir dan lain sebagainya terkait weton Minggu Kliwon. Karena bagaimanapun setiap weton memang memiliki ciri khas tersendiri yang membedakan dengan yang lain.

Watak

Penting untuk diketahui, bahwa mereka yang memiliki weton Minggu Kliwon mempunyai watak serupa bintang. Maksudnya disini yaitu memiliki sifat cenderung tertutup, pendiam dan juga penyendiri.

Tapi sekalipun pendiam, lingkaran persahabatan dan pertemanan dari weton ini terbilang cukup luas, karena mereka memiliki sikap yang suka menolong dan juga dermawan. Sifat baik yang lain dimiliki weton ini adalah sederhana, bijaksana serta bertanggung jawab.

Bahkan sekalipun di sini mereka seringkali dijahati atau dilukai oleh orang lain, weton tersebut mudah memaafkan serta tidak menyimpan rasa dendam. Mereka yang lahir pada hari Minggu Kliwon mempunyai watak yang begitu baik jika dibandingkan dengan weton lainnya.

Tapi seperti halnya manusia biasa, mereka dengan weton ini pun juga memiliki watak buruk. Seperti rela tersakiti, angkuh serta mudah percaya. Dengan beragam watak buruk tersebut, maka seharusnya mulai menyadari dan berbenah diri supaya nantinya tidak mengakibatkan hal-hal buruk di masa depan.

Karir

Di dalam ramalan primbon jawa mengenai karir, mereka yang lahir pada hari tersebut diramalkan akan sukses di dalam bidang apapun. Untuk bidang karir, seperti contohnya bidang pendidikan, dirasa begitu sesuai untuk menjadi guru maupun dosen.

Hal itu tercipta oleh karena watak yang dimiliki yaitu pemaaf dan juga sabar, sehingga akan membuat banyak murid yang senang diayomi dan dididik.

Cinta dan Jodoh

Untuk hubungan percintaan sendiri weton ini memang terbilang sangat sesuai dan cocok jika bersanding dengan mereka yang memiliki neptu weton 16 atau 11. Hal itu disebabkan karena kedua weton yang memiliki neptu tersebut memang dirasa sebagai jodoh terbaik yang mampu mendatangkan kebahagiaan dan juga kemakmuran di dalam hubungan percintaan.

Tapi perlu diketahui, bukan berarti ketika tidak menemukan neptu weton itu mereka yang lahir pada Minggu Kliwon tidak akan bahagia. Karena bagaimana pun kebahagiaan tetap bisa dijalin selama antara pasangan saling jujur, komunikasi dengan baik dan mampu menerima apa adanya.

Untuk urusan percintaan ini memang weton kurang dirasa handal. Dengan memilih seorang pasangan yang mempunyai neptu jauh lebih kuat tersebut, maka kehidupan nantinya di masa mendatang akan jadi lebih terbantu oleh keberuntungan dari seorang pasangan. Berdasarkan dari kamus kitab weton tersebut diperingatkan supaya menghindari lawan jenis yang tergolong lemah.

Jika hal tersebut dipaksakan, nantinya hanya akan membuat permasalahan makin pelik dan memunculkan kegaduhan di dalam rumah tangga.

Rezeki

Untuk masalah rezeki sendiri, terdapat beberapa uraian keistimewaan yang dimiliki oleh weton Minggu yang memang diketahui mempunyai neptu cukup besar, yaitu 13. Dan hal tersebut berdampak pada keberuntungan serta rezeki yang melimpah. Oleh karena itu, tidak heran mereka yang lahir pada Minggu Kliwon diyakini bisa memperbaiki ekonomi keluarga.

Tidak hanya itu saja, bahkan Minggu Kliwon dipercaya mampu membuat hidup keluarga jadi lebih sejahtera. Namun hal tersebut akan percuma Jika ternyata neptu weton dari kakak ataupun Ayah jauh lebih besar.

Neptu Minggu Kliwon cenderung tinggi oleh karena itulah akan cenderung mudah ketika dirinya ingin memperoleh limpahan rezeki.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Weton atau konten menarik lain di Budaya Jawa:

Tinggalkan komentar