Rahasia Weton Minggu Legi: Watak, Karir, Jodoh, dan Rezeki

Anda yang lahir pada hari Minggu patut merasa senang karena memang mereka yang lahir pada hari tersebut cenderung mempunyai ketahanan fisik yang cukup kuat, berani dan juga tangguh. Tapi tidak hanya itu saja, seseorang yang mempunyai weton kelahiran hari Minggu memang terkenal sangat independen serta selalu mempunyai banyak sekali ide dan kreatif.

Anda yang lahir pada weton Minggu Legi mempunyai bobot neptu 10. Selain itu, Anda berada di bawah naungan lintang kala sungsang. Banyak sekali keistimewaan yang dimiliki oleh weton Minggu legi ini sebagai pemegang 2 segel power Cakra, antara lain yaitu Cakra seks langit dan cakra dasar. Perlu diketahui, bahwa minggu legi tersusun atas elemen kayu dan logam.

Watak

Watak mereka yang memiliki weton tersebut yaitu mempunyai jumlah neptu 10 yang merupakan hasil penjumlahan dari legi 5 dengan Minggu 5. Menurut primbon Jawa sendiri, weton ini digambarkan sebagai Sumur Sinaba dan Satria Wibawa.

Satria Wibawa digambarkan salah seorang sosok yang sangat sabar dan juga bijaksana. Sedangkan untuk Sumur Sinaba merupakan sumber air yang memang banyak sekali dikunjungi oleh orang-orang untuk menjadi tempat sebagai orang bertanya serta meminta beberapa nasehat bijak.

Mereka yang terlahir pada Minggu legi ini memiliki sifat yang memang sangat kuat, tidak mudah putus asa, berani serta pantang sekali untuk menyerah. Minggu lagi memiliki watak berani untuk bertanggung jawab, penuh kasih sayang serta memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat kuat.

Mereka yang memiliki weton tersebut juga terkadang mempunyai watak yang cerdik dan tidak sedikit yang licik serta pandai sekali mengorek rahasia seseorang. Orang yang lahir tepat pada hari Minggu legi termasuk mereka yang tekun serta mempunyai kecerdasan di atas rata-rata orang lain.

Karir

Weton tersebut sangat cocok dengan pekerjaan yang di sini terkait pada bidang yang sifatnya pemasaran. Beberapa pekerjaan tersebut sebagai contohnya salesmen, pedagang, makelar dan distributor. Karena itu, Anda yang memiliki weton ini maka sebaiknya juga menggeluti karir tersebut.

Selain itu, keahlian mereka di dalam ilmu pengetahuan dan wawasan akan membuat diri mereka yang memiliki weton tersebut cocok sekali dalam pekerjaan di bidang yang memerlukan pikiran serta daya kreativitas yang cukup tinggi, seperti peneliti, dosen, dokter guru dan lain sebagainya.

Cinta

Mereka yang terlahir pada weton ini mempunyai jalan hidup yang begitu unik terkait hubungan cinta dan jodoh. Jodoh yang benar-benar cocok bagi mereka yang lahir pada hari Minggu dengan nilai neptu 10 yaitu mereka yang mempunyai nilai neptu 14 atau nilai neptu 9.

Sedangkan untuk orang-orang yang mempunyai jumlah neptu tersebut yaitu mereka yang terlahir pada hari Jumat Kliwon, Sabtu legi, Rabu pon, Minggu pahing, Minggu Wage dan Senin legi. Jika mereka berjodoh, maka tentunya pasangan ini akan hidup harmonis, rukun dan tercukupi dalam segi finansial.

Namun, jika ternyata weton tersebut tidak memperoleh jodoh yang memiliki neptu weton seperti yang telah di sebutkan di atas, bukan berarti kehidupan rumah tangga nantinya akan tidak harmonis atau sengsara.

Rejeki

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa karir dari seseorang yang lahir pada weton ini yaitu pada segala hal yang berkaitan dengan kreativitas dan keahlian. Selain itu, Anda dapat berkarir di bidang pemasaran. Akan jauh lebih mudah rezeki bisa didapat ketika Anda berkarir pada bidang-bidang yang telah disebutkan tersebut.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Weton atau konten menarik lain di Budaya Jawa:

Tinggalkan komentar