Rahasia Weton Rabu Pahing: Watak, Karir, Jodoh, dan Rezeki

Bila Anda merupakan masyarakat Indonesia yang khususnya mempunyai orangtua keturunan Jawa, maka pasti tak sing lagi dengan istilah weton. Weton merupakan budaya Jawa yang meyakini nasib orang berdasarkan hari lahir.

Bagi Anda yang mempunyai weton Rabu Pahing tentu saja telah sangat penasaran akan nasib atau makna dari weton tersebut. Sehingga, rangkuman informasi di bawah ini dapat Anda simak.

Watak Weton Rabu Pahing

Berdasarkan primbon, weton ini mempunyai neptu 16 yang didapat dari hari Rabu 6 dan pasaran Pahing 7. Jumlah tersebut mempunyai watak unik dibandingkan dengan weton lain sebab weton ini mempunyai sisi yang teduh dan tenang, namun juga senantiasa riang gembira serta tak mudah marah.

Weton ini pun mempunyai watak suka menolong serta luwes saat melakukan apa saja. Ia pun sosok yang mempunyai penampilan menarik meski senang menggunakan pakaian sederhana.

Watak menonjol yang dimiliki oleh weton yang satu ini adalah dia tulus sekali ketika menolong orang lain dan tak pernah menginginkan imbalan sama sekali. Ia pun tak suka menyimpan perasaan dendam kepada seseorang. Lalu, weton ini bahkan dapat menjadikan sosok atau teman yang bisa menjaga rahasia secara baik.

Karer Weton Rabu Pahing

Rabu Pahing mempunyai sifat yang baik sekali serta senang menolong orang tanpa pamrih. Tetapi, ada pula sisi buruk dari orang yang mempunyai weton ini yakni bisanya dia mempunyai pikiran yang sempit serta kaku. Ia tak dapat melihat sesuatu hal dari sudut pandang berbeda.

Sehingga, pemilik weton ini tak cocok kerja menjadi seorang pegawai sebab dia tak akan mampu mengerti sudut pandang dari rekan satu tim sekaligus tak dapat menuruti perintah dari pemimpin. Weton ini paling cocok berkarer pada bidang bisnis, sebab sifatnya yang tak suka diatur dan luwes. Dia pun akan cocok dalam usaha pada bidang pertanian atau bahkan perdagangan makelar.

Jodoh dan Cinta Weton Rabu Pahing

Di dalam urusan hal cinta, maka weton yang satu ini begitu cocok apabila disandingkan bersama seseorang yang mempunyai weton 18, 13, dan 8. Beberapa weton yang termasuk dalam jumlah tersebut antara lain seperti Minggu Pon, Sabtu Pahing, Kamis Wage, Rabu Legi, Senin Pahing, Selasa Wage, Selasa Legi, dan juga Senin Kliwon.

Apabila Rabu Pahing ini dapat berjodoh dengan sejumlah weton yang telah disebutkan sebelumnya, maka ia akan memperoleh sebuah kehidupan berumah tangga yang jauh dari masalah dan harmonis. Dengan begitu, rumah tangganya akan terasa selalu tenang dan juga damai. Di dalam kehidupan rumah tangganya, mereka pun dapat saling melengkapi satu sama lain serta tak mempunyai masalah apa pun.

Rezeki Weton Rabu Pahing

Berdasarkan Primbon Jawa, weton tersebut akan memperoleh kemudahan saat mengais rezeki. Pemilik dari weton tersebut akan dianugerahi rezeki yang terbilang melimpah serta disebut akan menjadi kaya dengan paten. Ia pun akan hidup secara bahagia dan juga berkecukupan. Tentu saja weton tersebut pun akan membawa keberuntungan untuk keluarganya pada bidang ekonomi.

Akan tetapi, tentunya semua itu perlu dibarengi oleh usaha dan juga kerja keras dari seseorang yang memiliki weton ini. Rabu pahing pun mempunyai sisi yang buruk yakni boros serta tak suka jika diperintah. Oleh sebab itu, guna memunculkan rezeki dan juga energy yang positif, maka weton tersebut harus dapat mengendalikan diri sendiri.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Weton atau konten menarik lain di Budaya Jawa:

Tinggalkan komentar