Rahasia Weton Selasa Pon: Watak, Karir, Jodoh, dan Rezeki

Weton Selasa Pon mempunyai keistimewaan yang tak dimiliki oleh weton yang lain. Menurut Primbon Jawa Kuno, maka weton ini mempunyai neptu yang tak besar, yakni 10.

Selasa 3 serta Pon 7, sehingga membuatnya mempunyai watak hingga rezeki yang sangat unik. Jika ingin tahu detailnya, Anda dapat membaca informasi di bawah ini.

Watak Weton Selasa Pon

Orang yang lahir pada weton ini cenderung mempunyai watak kemanusiaan tinggi, sehingga menjadikannya senang melindungi sesama manusia. Pada Primbon Jawa Kuno, maka weton tersebut mempunyai watak yang disebut sebagai Sanggar Waringin. Hal ini berarti memiliki hati yang teduh sekali dan senang menolong yang kesusahan atau lemah.

Kejujuran juga menjadi watak yang dipegang dengan erat oleh seseorang yang lahir di hari tersebut. Mereka tak suka menikmati suatu hal yang bukan haknya ataupun milik orang lain. Sebab, bagi seseorang yang wetonnya adalah Selasa pon ini, maka apapun yang telah dimilikinya merupakan anugerah serta nikmat yang senantiasa disyukuri, tanpa merasakan dengki atau iri atas kebahagiaan yang dirasakan oleh orang lain.

Orang dengan weton ini pun mempunyai wibawa serta budi yang luhur. Sehingga, membuat mereka dikaruniai hati yang begitu besar serta pemaaf. Namun, dia mempunyai sifat yang sangat tertutup dan mudah marah. Hal itu menjadikan mereka kerap dianggap sebagai sosok yang senang membantah. Sehingga, menyebabkan selisih pendapat serta perdebatan panjang.

Karer Weton Selasa Pon

Karer yang pas bagi orang kelahiran ini yaitu menjadi seorang wirausahawan atau pedagang yang besar serta sukses. Selalu semangat, berwawasan luas, pandai berkomunikasi, dan pantang menyerah membuat mereka mampu meyakinkan orang lain supaya memberi produk dagangannya.

Anda yang memiliki weton satu ini akan kurang cocok apabila kerja bersama orang lain. Hal itu karena weton ini mempunyai watak yang terbilang buruk karena suka membantah serta tak senang ada di bawah perintah maupun kendali orang lain. Oleh sebab itu, seseorang kelahiran Selasa Pon akan lebih baik untuk mendirikan usaha sendiri tanpa bekerja sama dengan orang lain.

Jodoh dan Cinta Weton Selasa Pon

Dalam hubungan percintaan, weton ini cocok sekali jika bertemu dengan seseorang yang mempunyai neptu weton berjumlah 9 ataupun 14. Misalnya saja seperti Senin legi, Minggu wage, Minggu pahing, Jumat kliwon, Rabu pon, dan Sabtu legi.

Saat weton Selasa Pon ini menikah dengan salah satu weton di atas, maka kehidupan dari rumah tangga mereka akan begitu bahagia, saling mendukung, sejahtera, serta melengkapi kelebihan atau kekurangan yang dimiliki satu sama lain sampai ajal menjemput.

Rezeki Weton Selasa Pon

Weton ini mempunyai neptu berjumlah 10 yang menjadikannya bisa mendapatkan banyak rezeki serta taraf hidup dari keluarganya makin meningkat. Hal itu bisa diraih saat neptu wetong sang ayah atau sang kakak lebih rendah dibandingkan jumlah nepto weton sepuluh. Weton yang jumlahnya neptunya kurang dari 10 adalah Minggu Wage, Senin Legi, Selasa Legi, Senin Wage, dan Selasa Wage.

Perjalanan hidup dari seseorang weton ini memang akan menemukan banyak rintangan dan hidup prihatin. Namun, semua itu tak berlangsung lama karena di umur 49 sampai 60 tahun, mereka akan memperoleh puncak keberuntungan di dalam perjalanan hidup. Pada umur itu, weton ini akan merasakan buah hasil kerja kerasnya, yakni memperoleh rezeki berlimpah dan kesehatan badan yang baik.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Weton atau konten menarik lain di Budaya Jawa:

Tinggalkan komentar