Rahasia Weton Selasa Pahing: Watak, Karir, Jodoh, dan Rezeki

Berdasarkan kitab Primbon Jawa Kuni yang telas dititeni oleh leluhur Jawa, maka keistimewaan utama yang dimiliki oleh orang dengan weton Selasa Pahing yakni mempunyai neptu yang terbilang besar, yakni 12. Terdiri atas hari Selasa 3 serta pasaran Pahing 9.

Dengan neptu yang tergolong besar inilah, maka weton tersebut pun mempunyai keistimewaan lainnya yang sangat unik. Jika penasaran, maka simak informasi di bawah ini.

Watak Weton Selasa Pahing

Weton yang tinggi ini mempunyai watak serta karakter yang unik sekali karena jarang terdapat pada weton lain. Weton tersebut biasanya kerap sekali bermasalah dalam hidupnya, khususnya saat bekerja serta bermasyarakat sebab weton ini suka sekali membantah.

Dalam kitab Primbon Jawa, dikatakan bahwa weton tersebut mempunyai watak yang disebutkan sebagai Aras Kembang. Penyebutan itu memiliki artian bahwa weton ini mempunyai aura yang mempesona, tampak berwibawa, tetapi cenderung angker.

Watak weton ini tak banyak disukai sebab muda marah serta menyeramkan. Jika telah tersulut oleh emosi, maka orang-orang yang ada di sekitaran weton tersebut akan terkena dampak atau bahkan dapat menciut. Oleh sebab itu, jangan sampai sekali-kali Anda mencoba untuk memancing kemarahan dari seseorang yang mempunyai weton ini.

Akan tetapi, pada satu sisi dirinya pun sangat mempersona serta berwibawa. Lalu, biasanya sosok yang mempunyai weton ini merupakan orang yang kreatif, berwawasan luas, suka kebersihan, disiplin, cerdas, mudah bergaul, mandiri, dan suka menolong. Dengan beberapa watak baik yang dimiliki tersebut, weton ini pun seolah bisa menutupi seluruh kelemahan yang ia miliki.

Karir Weton Selasa Pahing

Watak dari Selasa pahing yakni sangat senang membantah serta kerap terlibat masalah ketika bermasyarakat Sehingga, hal itu membuatnya tak cocok jika bekerja sebagai karyawan.

Pekerjaan yang cocok sekali dengan weton tersebut adalah menjadi seorang wirausaha peternak, pedagang, petani, ataupun makelar. Dengan begitu, dia akan bekerja dibawah kendali diri sendiri serta tak akan menerima perintah dari atasan.

Jodoh dan Cinta Weton Selasa Pahing

Bila berkaitan dengan cinta, maka Selasa pahing ini akan begitu cocok disandingkan dengan beberapa weton. Sejumlah weton yang cocok dengan Selasa pahing adalah Selasa pahing, Minggu pon, Senin kliwon, Rabu legi, dan Sabtu kliwon.

Bila pemilik weton yang satu ini berjodoh dengan sejumlah weton yang disebutkan di atas, tentu hidupnya pun akan dipenuhi oleh ketentraman hati serta dapat saling melengkapi antara satu dengan yang lain. Pasangan ini pun akan dilimpahi dengan kesehatan dan banyak rezeki terus-menerus.

Akan tetapi, weton ini juga mempunyai pantangan jodoh. Terdapat weton yang tak boleng disandingkan dengan seseorang yang lahir Selasa pahing, yakni weton Kamis wage dan Selasa wage.

Rezeki Weton Selasa Pahing

Bila diperhatikan dari neptunya, maka weton yang satu ini mempunyai rezek yang dapat dikatakan cukup unik. Seseorang yang mempunyai weton tersebut akan digambarkan dengan sosok yang tergolong berkecukupan sejak ia kecil.

Akan tetapi, saat telah menikah, maka orang dengan weton Selasa pahing haruslah sanggup mengontrol sikapnya yang tak sabar ataupun impulsive supaya dapat lebih terkendali dengan baik. Walaupun seperti itu, weton ini tetaplah akan dikaruniai dengan rezeki yang cukup.

Seorang anak dengan kelahiran dari weton yang satu ini pun akan memberikan keberuntungan bagi keluarganya. Keberuntungan yang dimaksud tersebut bisa jadi bisnis atau usaha yang dirintis oleh keluarganya semakin berkembang dengan pesat.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Weton atau konten menarik lain di Budaya Jawa:

Tinggalkan komentar