Rahasia Weton Rabu Wage: Watak, Karir, Jodoh, dan Rezeki

Weton yang dimiliki oleh seseorang di dalam perhitungan yang didasarkan pada petungan naga dino akan menunjukkan watak, rezeki, karir dan jodoh dari seseorang. Dari semua kitab primbon jawa, weton untuk Rabu wage diketahui neptu hari Rabu, memiliki nilai 7. Sedangkan untuk neptu pasaran Wage memiliki jumlah 4, sehingga keduanya ketika dijumlahkan akan memperoleh nilai 11.

Weton tersebut memiliki jumlah neptu 11, maka dapat diprediksi mengenai sifat, watak, karakter dan jodoh seseorang sejak pertama kali ia dilahirkan. Begitu juga mengenai masalah karir, pekerjaan maupun rezeki. Weton tersebut mempunyai neptu yang terbilang cukup besar, yaitu Rabu 7 dan wakilnya 4 dan keduanya jika dijumlahkan akan memiliki nilai neptu 11. Untuk mengetahui apa saja watak, jodoh, karir dari seseorang dengan weton itu, maka berikut ini akan dibahas secara lebih lengkap.

Watak

Pemilik weton tersebut mempunyai watak seperti pancasuda sumur sinaba. Yang mana hal tersebut berarti mereka memiliki wawasan luas atau disini mereka menjadi tujuan orang lain ketika ingin bertanya. Orang yang terlahir dengan weton tersebut memang diketahui pandai, cerdas dan bisa memberikan nasehat terhadap orang lain.

Sifat lain dari weton ini yaitu mereka mudah sekali bergaul. Karena itu, mereka yang lahir dengan weton tersebut memiliki banyak sekali teman. Tidak hanya itu saja, mereka dikenal penurut, periang, cermat dalam mengambil setiap keputusan. Pemilik weton tersebut juga memiliki kelemahan, yaitu mereka cenderung angkuh, sombong dan pendendam.

Karir

Untuk masalah karir, weton Rabu wage memang kurang cocok ketika harus membuka usaha sendiri. Hal itu dikarenakan weton ini kurang bisa untuk hidup mandiri dan harus memperoleh perintah dari orang lain, sebelum akhirnya melakukan sesuatu. Saat memperoleh perintah dari orang lain, weton Rabu Wage akan dapat dipercaya dan bisa diandalkan.

Hal itu dikarenakan mereka yang lahir pada weton tersebut bisa bekerja di bawah tekanan. Karena itulah, weton Rabu wage sangat sesuai dan cocok untuk menjadi seorang karyawan yang berada di bawah perintah orang lain atau sebuah perusahaan.

Penting untuk diketahui, tidak semua bidang kerja nantinya bisa cocok untuk weton tersebut. Hal itu dikarenakan waton ini di bawah naungan pancasuda sumur sinamba. Maka bidang yang dirasa sesuai untuk weton yaitu di bidang pendidikan seperti guru, dosen maupun pelatih.

Cinta

Di dalam perjodohan, weton Rabu wage memiliki pantangan untuk berjodoh dengan neptu weton Wage. Hal itu dikarenakan jika keduanya tetap menikah, maka diramalkan keluarga mereka nantinya tidak akan harmonis serta mengalami banyak sekali kesulitan dan cobaan.

Weton Rabu wage untuk masalah percocokan sangat cocok dengan neptu yang bernilai 13, 8 dan 18. Untuk yang memiliki neptu tersebut seperti contohnya Selasa Legi dan Kamis Legi, Sabtu Wage, Sabtu wage dan Minggu Kliwon.

Rezeki

Di dalam bahasa Jawa sendiri weton Rabu wage dikenal memiliki sifat gemi yaitu mereka pandai dalam berhemat dan menyimpan uang. Mereka tahu mana kira-kira kebutuhan yang dirasa penting sehingga tidak boros di dalam melakukan pengeluaran. Untuk kesehariannya sendiri terkadang sikap sombong serta tinggi hati membuat mereka cenderung kurang disukai.

Tapi untuk masalah rezeki, weton ini memang seringkali hidup sederhana dan cenderung biasa saja. Weton Rabu wage ini mudah sekali dipercaya oleh atasan. Selain itu juga mereka dikenal amanah dan mampu untuk diandalkan.

Temukan lebih banyak konten terkait dengan Weton atau konten menarik lain di Budaya Jawa:

Tinggalkan komentar